Wali Kota Depok Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019.


DEPOK, JABARBICARA.COM-- Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan jawaban kepada seluruh Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019. Jawaban tersebut disampaikan saat pelaksanaan rapat paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang sidang DPRD Depok, Selasa (14/07/20).

Dalam sambutannya, Mohammad Idris mengharapkan dukungan dari seluruh elemen dan juga DPRD terhadap program dalam peningkatan perekonomian di Kota Depok. Mengingat ini merupakan tugas bersama untuk meningkatkan program pembangunan daerah.

“Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, sehingga membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh komponen,” tuturnya.

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga mengajak semua stakeholder untuk bersama meningkatkan perolehan APBD. Dengan harapan agar seluruh program pembangunan di Kota Depok dapat terealisasi.

Terakhir, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh perwakilan delapan fraksi DPRD Kota Depok. Tentunya pandangan tersebut akan diteruskan kepada perangkat daerah terkait sebagai bahan peningkatan kinerja selanjutnya.

“Semoga dengan usulan yang disampaikan dapat menjadi evaluasi bersama untuk lebih baik ditahun berikutnya,” harapnya. (Hms-Dpk/Jb)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.