Hotel Santika Garut ulang tahun ke 2 adakan "give away time"


JABARBICARA.COM-- Pada ulang tahun ke-2 Hotel Santika Garut menghadirkan program "give away time" menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Program giveaway time adalah para peserta bisa menikmati fasilitas hotel santika GRATIS dengan cara ikut berpartisipasi di “cerita hotel santika” 

Yans Noorwayani sebagai Sales Manager Hotel Santika Garut juga mengatakan bahwa kontes posting photo bertemakan Hotel Santika di media sosial tidak kalah menarik, karena ada hadiah 1 voucher kamar Deluxe, 3 voucher kamar diskon 75%, Dan 5 merchandise cantik yang langsung dikirim ke alamat pemenang.

“Caranya gampang banget, Follow IG @santikagarut dan posting foto bertemakan Hotel Santika Garut, Berikan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Hotel Santika Garut, Tag 3 teman kamu, tag @santikagarut dan #2ndAnniversary, dan yang paling utama Account jangan di private  " kata Yans.

Pelaksanaan kegiatan give away time dimulai dari 8 – 30 Agustus 2020 sampai jam 00.00 dan pemenang akan di umumkan di hari berikutnya.

"Saya selaku Sales Manager hotel Santika Garut mengajak seluruh lapisan masyarakat penggemar Travelling untuk mengikuti kegiatan giveaway time dan Semoga menjadi tamu kehormatan yang beruntung hanya satu kata dari kami Sampai jumpa di Hotel Santika Garut. Your indonesian home," pungkasnya. (Htl.Sntk/Jb)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.