188 Warga desa Cihuni Pangatikan Garut Terima Bantuan Gubernur Tahap 3

0
155

GARUT, JABARBICARA.COM,- PT Pos Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Wanaraja, Kabupaten Garut, salurkan Bantuan Gubernur (Bangub) Jawa Barat tahap 3, untuk 1204 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Pangatikan.

“Kantor Pos KCP Wanaraja sedang menyalurkan Bantuan Sosial Gubernur Jawa Barat untuk kecamatan Pangatikan sebanyak 1204, penyaluran mulai dilaksanakan sejak hari ini, selama empat hari kedepan dan terakhir hari Sabtu, akan dibagikan sesuai jadwal yang telah di sepakati bersama para kepala desa dan Kantor Pos,” ujar Kepala POS KCP Pangatikan, Aceng, dilokasi penyaluran, bertempat di Gor Serbaguna desa Cihuni, kecamatan Pangatikan, kabupaten Garut, Selasa (10/11/2020).

Sementara Kepala Desa Cihuni Pangatikan, Lukmanul Hakim, menyatakan sebanyak 188 warganya mendapat paket sembako bantuan Gubermur tahap tiga. Tidak hanya mendapatkan paket sembako senilai Rp.250 ribu, juga uang tunai Rp100 ribu per KPM-nya ” saat melihat langsung pembagian Bansos tersebut, Selasa (10/11/2020)

Baca Juga:  BPD Evaluasi Terkait Pelayanan Publik dan Realisasi Pembagunan Desa Sukalaksana

Menurutnya, untuk kecamatan Pangatikan pembagian baru di laksanakan hari ini, yaitu di desa Cihuni dan desa Citangtu

” Alhamdulillah untuk desa Cihuni berjalan lancar tidak ada kendala apapun, dan saya jamin dari pihak desa tidak ada potongan,” tandasnya.

Lukmanul Hakim menambahkan, “salah satu KPM seorang Nenek warga kampung Kopo Cihuni bernama Arum menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

“Hatur nuhun pak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang sudah memberikan bantuan sosial ini disaat pandemi Covid-19, ini meringankan beban hidup kami,” ucap Nenek berusia 70 tahun, salah seorang KPM penerima bantuan.(RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here