5 Orang di Kota Banjar Terkonfirmasi Copid 19

0
142

BANJAR JABARBICARA.COM – Menurut Pelaksana Satuan tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar dr. Agus Budiana, kelima pasien tersebut masing-masing dua pasien asal Karang Panimbal, satu orang asal Kelurahan Purwaharja, satu orang asal Desa Karyamukti dan satu orang tenaga pendidik asal Kelurahan Banjar.

” Satu pasien yang dari karyamukti sebelumnya adalah pasien puskesmas dan dirujuk ke RSUD dengan hasil swab positif, kemudian 2 orang pasien yang sebelumnya ada kontak erat dengan kasus positif asal Karang Panimbal, satu orang pasien dari Purwaharja, dan satu lagi pasien seorang tenaga pendidik asal Kelurahan Banjar, ” jelas Agus kepada media saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kamis ( 5/11/2020).

Baca Juga:  Sosok Jenderal Satu Ini Bikin Anak Anak SSB Gembira

Ditambahkan Agus, saat ini kelima pasien tersebut telah menjalani isolasi dan perawatan.
” Kelima pasien tersebut langsung menjalani isolasi dan perawatan. Dua pasien dirawat di RS Asih Husada Langensari dan tiga pasien di RSUD Banjar. Kami juga telah melakukan tracking kepada warga yang pernah kontak erat dengan pasien, “tambahnya.

Sementara menurut data yang disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha, sampai hari Kamis (5/11/2020) pasien yang saat ini sedang menjalani isolasi dan perawatan baik di RSUD Banjar dan RS Asih Husada Langensari sebanyak 33 pasien.

Sudah dinyatakan sembuh sebanyak 45 orang dan 1 orang meninggal dunia. Total ada 79 kasus positif Covid-19 di Kota Banjar.

Baca Juga:  Super Moon 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here