Afni Fatimah Youtuber Kembaran Ria Ricis, Dukung Cakades Tanjungsari Karangpawitan, No. 4, Aep Saepudin

0
256

GARUT, JABARBICARA.COM– Hari kedua, sekaligus hari terakhir kampanye Cakades Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, berlangsung hari ini, Rabu (02/06/2021). Terhitung pukul 16.00 WIB segala jenis kegiatan yang berbau kampanye harus sudah dihentikan.

Disampaikan Ketua Tim Pemenangan, Aripin, akrab disapa Kang Ipin, pelaksanaan kampanye kubu Cakades Saepudin yang memiliki nomor pilih 4 tersebut berjalan lancar serta kondusif.

“Alhamdulillah, kampanye kubu kami yang mengusung Bapak Aep Saepudin dengan nomor pilih 4, berjalan dengan baik, lancar serta kondusif,” ungkap Kang Ipin.

Ditambahkan Kang Ipin, selain berjalan dengan baik, dalam kampanye tersebut pihak Cakades mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan terkait pencalonan Kepala Desa Tanjungsari.

Baca Juga:  Polri Akan Periksa 4 Direktur RS Ummi Terkait Uji Swab HRS

“Banyak kalangan yang sempat bertatap muka dengan saya menyambut baik atas tampilnya Bapak Aep Saepudin sebagai kontestan Pilkades Tanjungsari,” jelas Kang Ipin.

Hal itu, lanjut dia, karena sosok Aep Saepudin yang dikenal dengan panggilan Aep Odon, memiliki potensi yang mumpuni untuk menjadi seorang Kepala desa.

“Mereka mengatakan, Calon nomor 4, Aep Saepudin, adalah figur yang layak dipercaya menjalankan program-program pemerintah desa dengan konsep keberpihakan terhadap warga wilayah Tanjungsari,” tutur Kang Ipin.

Diharapkan Kang Ipin, kelancaran serta kondusifnya kampanye menjadi gambaran kondisi pelaksanaan Pilkades, Selasa 08 Juni 2021.

“Mudah-mudahan kelancaran kampanye sekarang menjadi gambaran kelancaran serta kondusifnya Pilkades pada 08 Juni mendatang. Selain itu, warga yang berpihak kepada Bapak Aep Saepudin nomor 4 ini semakin meningkat saat pencoblosan,” harap Kang Ipin.

Baca Juga:  Politikus PAN Minta UI Tegur Ade Armando, Dianggap Rendahkan Din Syamsuddin

Terpantau media, dalam kampanye Cakades Nomor 4, Aep Saepudin, ini ada hal yang istimewa; yakni turunnya seorang Youtuber mirip Ria Ricis, Afni Fatimah, turun ke lapangan dalam rangka memberi dukungan kepada Aep Saepudin yang tiada lain adalah ayah tercintanya.

Afni juga sempat melakukan orasi dukungan terhadap ayahnya.

“Insyaallah aspirasi atau saran yang tadi disampaikan akan kami tampung sebagai masukan guna pelaksanaan program pemerintahan desa ke depan,” ungkap Afni Fatimah.

Sementara itu, seusai pelaksanaan kampanye, Cakades Nomor 4, Aep Saepudin, menyampaikan, dirinya tetap pada pendirian terhadap visi dan misinya untuk diimplementasikan pada saat dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Tanjungsari.

“Kampanye ini bagi saya penting bagi ajang saling mengenal secara dekat antara saya dengan warga Tanjungsari untuk bersilaturahmi. Semoga silaturahmi yang saya laksanakan melalui kampanye berdampak positif terhadap agenda saya dalam Pilkades di Desa Tanjungsari ini. Selaku manusia saya tetap berikhtiar serta selalu optimis,” tutur Aep Saepudin yang memiliki nomor pilihan 4 ini di Sekretariat Tim. (Redaksi Jb)

Baca Juga:  Siti Fadilah Jatuh Sakit dalam Penjara, Deddy Corbuzier Menangis Dengar Certitanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here