AGB Terus Kawal Proses Penegakan Hukum Revitalisasi Pasar dan Hak Interpelasi


GARUT, JABARBICARA.COM - Aliansi Garut Bermartabat (AGB) tetap akan mengawal proses hukum dan interpelasi revitalisasi pasar.

Hal itu yang disampaikan Koordinator ABG, Ikin Alek yang juga Ketua GIBAS Kabupaten Garut, kepada jabarbicara.com, Selasa (24/12/2019).

Dikatakan Ikin, AGB merupakan gabungan dari beberapa Ormas yang mempunyai satu pemahaman dan tekad untuk membersihkan Garut dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta memperjuangkan keadilan bagi masyarakat Garut.

"Oleh sebab itu, pihaknya akan untuk terus mengawal penegakan hukum terkait program revitalisasi pasar pasar di Garut sejak tahun 2014 sampai dengan tahun  2019, yang mana terindikasi dan patut diduga adanya KKN dalam pelaksanaannya," ucapnya.

Selain itu kata Ikin, pihaknya akan terus mendorong DPRD Garut untuk melaksanakan hak interpelasi dan hak angket terkait program revitalisasi pasar tersebut," ujarnya.

Ditegaskan Ikin, AGB juga akan tetap mengawal Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut dalam menjalankan tugasnya untuk menindaklanjuti pengaduan AGB atas 7 anggota DPRD Garut yang patut diduga melanggar Tata Tertib No 1 Tahun 2018 pasal 115 dan 157.

Sementara Itu Sekretaris AGB, Dudi Supriyadi yang juga Ketua Laskar Indonesia Garut menegaskan bahwa kami berkomitmen untuk  terus berjuang besama sama, bersatu demi Garut tercinta.

"Tidak ada kata mundur, demi memperjuangkan keadilan," pungkasnya. (Fitri)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.