Agus Kurnadi, Calon Kepsek, “Siap Jalin Komitmen Bersama Warga Sekolah”

0
95

GARUT, JABARBICARA.COM – Proses seleksi bakal calon kepala sekolah sudah mulai di lakukan dan memasuki masa sosialisasi dan uji kelayakan ke public, dengan jumlah kouta yang tersedia masing bakal calon Kepsek pada optimis bisa di terima dan lolos seleksi sehingga bisa di devinitif kan sebagai Kepala Sekolah.

Satu diantara yang mengikuti seleksi calon Kepsek adalah Agus Kurnadi Jayalaksana, S.Pd. Pria kelahiran tgl 5 Agustus 1971, yang memulai meniti karier sebagai ASN tahun 2006 dan sekarang menjabat sebagai Wakasek Kesiswaan selama 9 tahun di SMAN 7 Garut, menjelaskan tentang maksud dan tujuannya ikut seleksi calon Kepsek tahun 2020.

Dikatakan Agus Kurnadi bahwa tujuan ikut seleksi adalah dalam rangka pengabdian kepada negara untuk dapat mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan, dimana kami ingin jika terpilih nanti agar sekolah yang kami pimpin bisa maju dan berkembang serta berprestasi dalam segala bidang baik itu bidang akademik maupun ektra kokurikuler. Ungkapnya penuh semangat.

Baca Juga:  Dinas Perhubungan Kab. Garut Mulai Berlakukan Uji KIR Elektronik

Selanjutnya di jelaskan Agus jika terpilih nanti akan menjalin dan membangun komitmen dengan seluruh warga sekolah tentang bagaimana memajukan dan melaksanakan program sekolah sehingga bisa diterima oleh semua. Ujarnya.

Lebih lanjut bagaimana menjalin komunikasi yang baik dengan para Wakasek, guru dan tata laksana untuk membicarakan program apa yang yang harus di teruskan dan mana yang harus di evaluasi di era kepemimpinan Kepala Sekolah sebelumnya. Imbuhnya.

Di akhir pembicaraan Guru Mapel PPKn dan sebagai pengurus MGMP PPKn Kabupaten Garut ini, mengatakan, “jika terpilih nanti, sebagai abdi negara saya siap di tempatkan dimana saja, karena dimanapun kita bekerja, kalau di landasi dengan keikhlasan akan enjoy dalam melaksanakan tugas negara. Ungkapnya penuh diplomasi.

Baca Juga:  Dies Natalis ke-21, Uniga Gelar Jalan Sehat

“Untuk itu kami mohon Do’a Restu dan dukungan dari kawan-kawan/rekan guru seperjuangan yang ada di SMAN 7 Garut, para relasi, rekan kerja dan semua pihak supaya saya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seleksi calon Kepala Sekolah dan tentunya semoga di terima/lulus seleksi Kepsek pada tahun sekarang. Paparnya penuh harap.

(AS/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here