Akibat Hujan Deras, Satu Rumah Di Tasikmalaya Tertimbun Tanah Longsor


TASIKMALAYA, JABARBICARA.COM -Kembali, hujan deras dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Tasikmalaya, mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Cikalong RT 09 RW 02, Desa Parungponteng, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (25/12/2029) pukul 15.30 WIB.

Dikonfirmasi jabarbicara.com, Rabu (25/12/2019) malam, Danramil 1216/Cibalong Kapten Inf Endang Dudi membenarkan telah terjadi tanah longsor di daerah tersebut, sehingga mengakibatkan rumah milik Odin (55) terkena dampaknya.

"Sebagian bangunan rumah (dapur) milik Odin tertimbun tanah longsor. Tidak ada korbam jiwa, hanya kerugian materil yang diperkirakan mencapai Rp. 10 juta," ucap Danramil.

Danramil berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada. Terutama kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar daerah yang rawan longsor.

"Sebaiknya untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, lebih baik warga masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana, untuk mengungsi dulu ke tempat yang dikiranya lebih aman," pungkasnya. (Moli)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.