Apa Alasan Presenter Cantik Ini Rela Menjanda Selama 17 Tahun?

0
185
Lenna Tan (Foto: Instagram/Lenna Tan)

JABARBICARA.ID — Wanita cantik yang sering tampil di layar kaca ini adalah presenter acara Insert. Ya,Lenna Tan, selain diketahui sebagai presenter, ia juga sebagai aktris dan model. Lenna Tan pun merupakan sosok single parent.

Memiliki anak semata wayang bernama Jonathan Tan. Wanita yang memiliki wajah awet muda ini rupanya sudah menjadi janda selama 17 tahun. Menjanda hingga belasan tahun, Lenna memilih fokus mengurus buah hatinya.

Lenna sendiri diketahui memiliki kisah yang tak begitu mulus. Menikah di usia yang masih muda, 18 tahun. Wanita berdarah Tionghoa ini akhirnya berpisah dengan suami dua tahun pasca menikah. Ia pun merawat anak semata wayangnya dan sibuk dengan berbagai kegiatan terkait profesinya sebagai artis.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Gelar Operasi Satu Foodcourt di Segel dan Puluhan Pelanggar Prokes

Tak memikirkan soal jodoh dan menjadi orang tua tunggal, Lenna Tan tampak enjoy menjalaninya. Kini setelah sekian lama menyendiri, Lenna tampaknya mulai berpikir untuk memiliki pendamping. Apalagi kini putranya sudah berusia 19 tahun, tentu sudah memiliki lingkup pertemanan sendiri.

Rupanya artis berusia 37 tahun ini sudah sempat kepikiran soal pendamping hidup sejak menjanda 13 tahun. “Sekarang sih mungkin kepikiran ya, sebenernya mulai dari 13 tahun itu udah kepikiran,” papar Lenna dalam acara yang dipandu Sarah Sechan.

Meski demikian, Lenna mengaku selama ini memang lebih memfokuskan diri sebagai seorang ibu bagi Jonathan Tan. Baginya hal utama yang dilakukan adalah demi sang putra. Memikirkan kebutuhan dan kesejahteraan Jojo — panggilan anak semata wayangnya.

Baca Juga:  Posstheatron Menampilkan Khutbah Munggaran Di Padepokan Sobarnas Garut

“Yang penting adalah Jojo baik-baik saja, terus juga perkembangan mentalnya baik, terus juga pendidikannya baik, lebih bertanggung jawab menjadi ibu aja,” tandasnya. (SK/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here