Ariel Noah dan Risa Saraswati Bakal Turut Vaksinasi Tahap Pertama di Bandung

0
97

BANDUNG, JABARBICARA.COM– Dua publik figur yakni Ariel Noah dan Risa Saraswati bakal turut mengikuti proses vaksinasi tahap pertama yang digelar di Bandung.

Kepala Dinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan dua tokoh penyanyi itu bakal mengikuti vaksinasi bersama dengan pejabat, dokter, dan sejumlah unsur lainnya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/01/2021).

“Akan dimulai besok 14 Januari, dan Kota Bandung akan melaksanakan jam 09.00 WIB di RSKIA,” kata Ahyani di Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/01/2021)

Ahyani berharap dengan ikutnya dua publik figur dalam proses vaksinasi itu, bisa menjadi pendorong bagi generasi muda untuk mengetahui betapa pentingnya vaksin dalam mengakhiri pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Idul Adha Tahun Ini, SMKN 1 Garut Berbagi dengan Anak Yatim

“Influencer-nya Insya Allah Risa (Saraswati) dan Kang Ariel. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok mudanya,” kata Ahyani.

Dalam tahap pertama vaksinasi ini, Ahyani menyebut Kota Bandung mendapat sekitar 24 ribu dosis vaksin yang disebarkan ke 191 titik fasilitas kesehatan.

Lalu bagi Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan, bakal mengikuti proses vaksinasi itu sesuai dengan daftar panggilan dari sistem pemerintah pusat.

“Tergantung dari SDM kesehatannya tercantum di fasilitas kesehatan mana, kan itu ditentukan oleh sistem, bukan kita yang menentukan” katanya. (Ant.Jbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here