Atalia Ber-Sarling di Garut

0
163

GARUT, JABARBICARA.COM – Dalam rangka Siaran Keliling (Sarling) Jawa Barat, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Garut, Ravu (11/03/2020).

Sebagai Duta Pasar Rakyat Jawa Barat, Atalia melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya meninjau Pasar Ciawitali Guntur, Posyandu Asyifa Kelurahan Margawati, PAUD dan TK Prima Insani, SMKN 1 Garut, dan Gelar Produk Perajin di Gedung Parige, dan Pesantren Darul Arqam dan objek wisata Candi Cangkuang.

Menurut Atalia, kegiatan ini dinilai penting dan sangat bermanfaat agar bisa melihat langsung kondisi masyarakat Garut, khususnya dalam upaya pencegahan Stunting dalam upaya menuju Jabar Juara.

Baca Juga:  Di Manapun Mungkin Terjadi, Sebuah Potret Kehidupan Global, kini Nenek Ngateni, Sengsara Sebatangkara, tanpa Bantuan Pemerintah

“Garut memiliki banyak potensi ekonomi dan juga pariwisata. Kedatangan saya ke sini untuk mengajak masyarakat agar mau meningkat kunjungan wisata ke Garut, sebagai salah satu pendorong ekonomi warganya,” ungkapnya. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here