Baksos BEM-KEMA STIE Yasa Anggana Garut sebagai Giat Lanjutan PKKMB dan LDDKM

0
12
BEM-KEMA STIE Yasa Anggana Garut menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di desa Samudrajaya kecamatan Caringin, Garut, Jawa Barat, Sabtu (12/20/2019). (Poto: JabarBicara/DSF)

JABARBICARA.COM:— Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) – Keluarga Mahasiswa (KEMA) STIE Yasa Anggana Garut menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di desa Samudrajaya kecamatan Caringin, Garut, Jawa Barat, Sabtu (12/20/2019).

Pada kesempatan tersebut Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Public Relation, Tomi Mulyana, secara simbolis menyerahkan sekitar 260 paket beras yang sudah dikemas, 150 pack buku tulis dan 100 buah buku bacaan yang diterima secara simbolis oleh Camat Caringin Ripan Mulyadi dihadapan tokoh dan warga masyarakat desa Samudrajaya.

Dikatakan Tomi, baksos ini adalah giat lanjutan dari rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Latihan Disiplin Dan Kepemimpinan Mahasiswa (LDDKM) tahun 2019. Selain itu, merupakan salah satu konsep pendidikan yang kami berikan kepada mahasiswa baru sebagai generasi simpatik 4.

“Tujuannya agar para mahasiswa baru sadar dan mengerti terhadap tingginya jiwa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan sekaligus mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi,” ucapnya.

Baca Juga:  LDK Attarbiyah IPI Garut, Gelar Baksos dan Edukasi PHBS.

Sementara itu, Camat Caringin mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada BEM – KEMA STIE Yasa Anggana Garut yang telah menyalurkan bantuannya.

“Baksos ini bukti nyata bahwa mahasiswa STIE Yasa Anggana sangat peduli terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Apa yang sudah dilakukan oleh BEM – KEMA STIE Yasa Anggana Garut bisa menjadi contoh bagi mahasiswa dari kampus lainnya yang ada di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (DSF/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here