bank bjb Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Longsor di Garut

0
171

GARUT, JABARBICARA.COM– Masih dalam suasana memperingati Hari Jadi Garut (HJG) ke 208, bank bjb Kantor Cabang Garut menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat, Rabu (17/02/2021).

Dalam baksos tersebut, bank bjb Kantor Cabang Garut menyalurkan 80 paket sembako kepada warga terdampak bencana longsor akibat hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Cilawu pada Jumat (12/02/2021) lalu.

Kepada jabarbicara.com, Jumat (17/02/2021), Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana menuturkan bank bjb terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Garut

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya bank bjb dalam meringankan beban masyarakat disaat mereka menghadapi bencana alam,” ucap Maman.

Baca Juga:  Jalin Silahturahmi Jadi Keluarga adalah Tujuan PT. DMPT

Dirinya berharap, bantuan ini bisa mempercepat proses pemulihan pasca bancana.

Sebelumnya, pada Selasa (16/02/2021) bank bjb Kantor Cabang Garut telah memberikan santunan kepada keluarga tenaga kesehatan yang meninggal akibat Covid-19 sejumlah 5 juta dan bantuan dana penanggulangan bencana alam Garut Selatan kepada Pemkab Garut sejumlah 50 juta. (DS/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here