Bentuk Apresiasi Atas Loyalitas ASN, bank bjb Serahkan Tiket Umroh

0
138

GARUT, JABARBICARA.COM Bertempat di Lapang Setda Garut, Senin (06/01/2020), bank bjb Kantor Cabang Garut menyerahkan apresiasi secara simbolis kepada empat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, yang mana ke-empat ASN itu merupakan pemenang program bjb perjalanan religi tahun 2019.

Bupati Garut, Rudy Gunawan secara langsung menyerahkan apresiasi tersebut dan diterima oleh ke-empat pemenang yakni, Pengawas Dinas Pendidikan, Nana Supriatna, Staf RSU dr Slamet, Arni Arianti, Guru SMAN 26 Garut, Lucy Aryani dan Staf Disperindag ESDM, Yudi Wahyudi.

Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan program perjalanan religi merupakan program nasional, yang mana pelaksanaannya dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

Baca Juga:  110 Santri Positif Covid-19 di Garut, Ini Kata Bupati

Adapun apresiasi yang diterima oleh pemenang terang Maman, yakni berupa tiket Umroh, dan pengundiannya dilakukan di Bandung, Selasa (10/12/2019) lalu.

“Ini merupakan bukti apresiasi bank bjb atas loyalitas ASN,” ucap Maman.

Ditambahkannya, untuk tahun ini, Kabupaten Garut mendapatkan kuota empat orang yang nantinya akan diberangkatkan Umroh.

“Diantara kabupaten/kota lainnya, Kabupaten Garut termasuk yang paling banyak memberangkatkan ASN untuk berumroh,” tutup Maman. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here