Bupati Garut Lakukan Rotasi Mutasi Puluhan Penjabat di Lingkungan Pemkab Garut

0
458

GARUT, JABARBICARA.COM– Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 41 pejabat administrasi, 5 orang di antaranya pejabat administrator (kepala bidang), 3 orang lurah dan pejabat pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati dr. Helmi Budiman dan usur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ditandai dengan penandatanganan oleh Drh. Hj. Agustina D Sapvita P, yang dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan, di Lapang Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Senin (03/05/2021),
bersamaan dengan pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, pelantikan ini hampir  dilaksanakan setiap hari senin dengan dibatasi maksimal 40 orang karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta : Kami akan memfasilitasi bagi mereka yang akan menikah dan tentu saja gratis

“Untuk hari ini saya laporkan kepada ibu ketua DPRD, kami secara bertahap melaksanakan pelantikan karena kami membatasi maksimal 40 orang, sehingga setiap hari Senin kita melaksanakan pelantikan,” kata Bupati.

Khusus kepada para lurah, Rudy berharap bisa memajukan kelurahannya masing-masing dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Desa di Garut ada desa yang mandiri, ada ratusan kategori desa maju, saya mohon kelurahan yang ada di kota ini juga merupakan bagian tanggung jawab kita untuk memajukan kesejahteraan. Saya berharap saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Disisi lain, bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dipromosikan untuk menduduki jabatan baru di SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Ia berharap semuanya dapat bekerja dengan baik serta bertanggung jawab.

Baca Juga:  Usai Rotasi Mutasi oleh Bupati Garut, Kecamatan Cibatu Gelar Sertijab

“Kepada yang promosi tentu saya ucapkan selamat tapi pertahankan karena ketika saudara promosi menduduki jabatan baru baik menjadi kepala bidang maupun kepala seksi bahkan sebagai kepala seksi di tingkat kelurahan. Saya berharap kalian dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab karena itu merupakan bagian dari sumpah yang tadi saudara ucapkan,” ungkapnya. (Zenal/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here