Bupati Sediakan Bangunan Kantor Sementara Kadin Garut

0
95

GARUT, JABARBICARA.COM- Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan tempat untuk kantor sementara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut selama menunggu proses pembangunan kantor Kadin yang baru.

Tempat untuk dijadikan kantor tersebut adalah bangunan Toserba Patriot yang terletak di Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul.
“Sementara saya berikan bangunan eks Toserba. Itu milik Pemkab, bisa dijadikan kantor sementara Kadin.” Begitu diucapkan Bupati Garut, .Rudy Gunawan, SH MH, Jum’at (14/02/2020) saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Kadin periode 2020-2025 di Gedung Pendopo Garut.

Dalam sambutan itupun, Rudy meminta Ketua Kadin Garut untuk bekerjasama dalam memajukan sektor pembangunan dan perekonomian, termasuk ikut membantu mendantangkan investor untuk Garut ini.
“Di bawah pimpinan yang baru serta memiliki jiwa usaha, saya yakin Kadin Garut akan maju serta lebih baik lagi karena pengurusnya sangat potensial,” ujar Rudy.

Baca Juga:  BLT UMKM Tahap Kedua Cair, Pelaku Usaha Kini Dapat Rp1,2 Juta, Silahkan Cek di https://eform.bri.co.id/bpum

Menyikapi pemberian kantor sementara tersebut, Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, mengajak seluruh pengurus Kadin Garut untuk selalu bekerja sama dengan Pemkab Garut secara optimal.
Yudi pun mengaku, menjadi Ketua Kadin merupakan amanah yang harus diemban.
“Dengan adanya revolusi industri 4.0 terasa akan sangat berat. Namun dengan pengurus yang ada, saya yakin akan mampu membawa Garut lebih maju,” ujar Yudy. (T. Gempur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here