Camat Jatigede Berikan Himbauan untuk Program Mengaji Online

0
87

SUMEDANG, JABARBICARA.COM –Camat Jatigede Widodo Heru berharap masyarakat yang memiliki akun medsos hapenya bisa menyimak program magrib mengaji online (MMO) yang di laksanakan oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T.,M.M. Selain untuk menambah wawasan tentang keagamaan juga untuk mengisi waktu setelah sholat magrib.

“Kami sampaikan, terutama kepala desa dan perangkatnya agar disampaikan pula ke masyarakat. Program MMO kan ada interaktifnya juga,” ujar Widodo, Sabtu (21/11/2020).

Widodo juga menambahkan, menyimak MMO sama hal nya dengan mengikuti kegiatan kegamaan seperti yang dilakukan secara konvensional di mesjid- mesjid yang ada dilingkungan.  Hanya saja MMO dilakukan secara virtual atau online.

“Kami tekankan juga biasanya kan kaum remaja identik dengan kepraktisan dan setiap harinya menggunakan gadget. Sisihkan lah waktu untuk menyimak MMO.

Baca Juga:  Dipasilitasi Lengan Palsu oleh LSM BAIS, Cece Sang Pedagang Keliling Menangis terharu

“Saya juga berharap pada tokoh agama, ulama di desa masing-masing bisa menyampaikan ke warga tentang MMO. Dan untuk para guru bisa juga menhajak para siswanya yang telah memiliki hape dan punya akun medsos untuk bisa menyimak program mengaji online,” tuturnya.

Seperti diketahui seusai sholat magrib Bupati Sumedang rutin menggelar MMO melalui akun instagramnya @dony_ahmad_munir.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here