Charly Setia Band Bantu Bocah Berkelamin Ganda di Subang

0
57
Moch Charly Vanhouten saat menyaksikan langsung penderitaan M Sobik pemilik kelamin ganda (Poto Istimewa)

JABARBICARA.ID — Kesedihan mendalam tergambar jelas dari raut wajah Moch Charly Vanhouten. Matanya pun turut berlinar, seraya menyaksikan langsung penderitaan M Sobik (12), warga Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bocah kelas 5 SD Budikarya Mundu itu, memiliki kelamin ganda. Charly, yang juga merupakan calon legislatif DPR daerah pemilihan 9 (Subang, Majalengka dan Sumedang) dari Partai Perindo itu pun menyempatkan diri bertemu langsung dengan M Sobik di kediamannya. Senin,(04/03/2019),

Kediaman M Sobik mendadak riuh. Apalagi, kedatangan seorang penyanyi ternama di tanah air seperti Charly. Namun tetap, keriuhan itu tak mengganggu kesedihan yang dirasakan Charly.

Vokalis Setia Band itu menuturkan, dirinya mendapat kabar akan nasib yang dialami bocah tersebut dari rekannya pada awal pekan kemarin. Tak mau menunggu lama, dirinya pun langsung mendatangi kediaman bocah tersebut di Subang.

Baca Juga:  Garut Digunjang Gempa Magnitido 5.1

“Secara pribadi, saya akan bantu anak ini supaya bisa segera dilakukan operasi. Sudah didaftarkan ke RS Hasan Sadikin Bandung, tinggal menunggu jadwal operasinya saja,” ujar Charly kepada Okezone di lokasi.

Charly mengaku, karakter filantropi yang dimilikinya bukan saat ini saja. Tapi, sejak jauh-jauh hari dirinya memang kerap membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terlepas dari sisi politik dan pencalonan saya, yang jelas membantu masyarakat yang membutuhkan memang harus dilakukan. Kalau bisa saya bantu, ya pasti saya bantu. Apalagi, saat ini sudah dipercaya oleh Perindo untuk membantu sesama,” jelas dia. [okezone] 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here