Cynthiara Alona Tak Kapok Berbisnis, Meski Sering Jadi Korban Penipuan

0
Cynthiara Alona (Poto: ISTIMEWA)

JABARBICARA.COM:—Artis cantik Cynthiara Alona mengaku kerap menjadi korban penipuan seperti kasus penipuan apartemen, akibatnya ia harus bolak-balik ke kantor polisi untuk menyelesaikannya. Namun, ia tidak kapok dengan berbagai masalah yang terjadi dalam dunia bisnisnya.

Kali ini, Alona sedang menggandrungi bisnis aplikasi ‘Bigo’ lantaran dinilai menguntungkan, ia pun yakin bisnisnya kali ini bakal sukses.

“Saya mencari uang tambahan di aplikasi ‘Bigo’ dan berjuang untuk Indonesia karena para pesertanya dari beberapa negara. Saya yakin bisnis ini nggak akan tertipu karena semua pakai KTP asli dan ada managementnya,” tutur Cynthiara Alona, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk menjalani bisnis barunya tersebut, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini mengaku tak sembarangan. Beberapa persyaratan penting sudah dilakukannya.

Baca Juga:  Adaptasi normal baru, Slank berencana gelar konser virtual bertajuk "Silaturahmi Bareng Slank".

“Ada kontrak kerjasamanya yaitu saya melakukan teken kontrak dengan Aquino dan Foa Management, jadi saya dibawah naungan mereka soal bisnis ini,” kata bintang sinetron ‘Titip Rindu’ itu.

Alona ini menjelaskan jika ‘Bigo’ merupakan management artis tingkat Internasional. Bintang sinetron ‘Cinta Jangan Buru-Buru’ ini mengatakan dirinya menang lomba live streaming video dan menjadi seorang youtuber handal saat berkompetisi dengan para peserta dari luar negeri.

“Alhamdullillah kemarin saya dapat Rp17,5 juta, semoga nanti bisa menang lagi, kita disini dituntut kreativitasnya dan karya video kita juga harus bagus,” pungkas Alona. (OKc/Tg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.