BANJAR, JABARBICARA.COM – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Langensari serta Polwan Polres Banjar, dan Personil Polres Banjar sambangi dua pondok pesantren di wilayah Langensari, yakni Ponpes As-Sanusiah dan Al-Abror. (28/10/2020) Pagi.

Pemberian bantuan berupa sembako dan masker tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dalam rangka Hari Santi Nasional tahun 2020. Secara Simbolis Kapolres Banjar bersama Para Perwira dan personil membantu memasangkan masker kepada para santri.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dirinya bersama personil sambangi Ponpes-Ponpes tersebut. “Ini sebagai bentuk Kepedulian Kami Polres Banjar terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, selain itu, ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” Ucap Kapolres Banjar. (A. Munir/JB)

Baca Juga:  Terkait Instruksi Kemendes tentang Pengadaan Masker, Beberapa desa di Malangbong belum merealisasikannya. Satunya desa Cihaurkuning

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here