Demokrat Guyub untuk Kemenangan H. Azies Rismaya Mahpud & H. Haris Sanjaya

0
163

TASIKMALAYA,JABARBICARA.COM,-Bertempat di Jalan Garut – Tasikmalaya No.15, Cilampunghilir, Kecamatan Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tasik malaya menggelar rapat koordinasi Pilkada 2020 di kantor DPC PD kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat, Ketua DPD PD Provinsi Jawa Barat H.Irfan Surya Negara dan jajaran pengurus DPD, Ketua dan pengurus DPC PD Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan DPC PD kabupaten Ciamis, perwakilan DPC PD kabupaten Banjar, Perwakilan DPC PD kota Tasikmalaya, perwakilan DPC PD kabupaten Garut, Perwakilan para ketua PAC, dan anggota Fraksi PD dari 4 kabupaten yg berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya

Ketua DPC kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam menyampaikan, pihaknya sangat optimis menang pada kontenstasi pilkada nanti, mengingat selama ini pihaknya sudah betul betul maksimal membentuk dan menggerakan team berikut relawan untuk kemenangan Azies dan Haris. Pihaknyapun menyampaikan elektabilitas Azies dan Haris menempati posisi pertama berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey.

Beliaupun menyampaikan agar seluruh keder tetap bergerak sampai dengan pemungutan suara nanti.

Baca Juga:  Anggota TNI Terlibat LGBT Divonis 8 Bulan Penjara dan Dipecat

Di pihak lain ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir.Irfan Suryanegara menyampaikan bahwa semua kader PD yang berada di kabupaten Tasikmalaya harus betul betul serius memgawal kemenangan H. Azies dan H. Haris yang di usung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra, jangan pernah terbuai oleh hasil survey saat ini, seluruh kader harus betul betul meyakinkan pemilih bahwasannya H.Azies dan H.Haris yang di usung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra adalah calon yang layak memimpin Kabupaten Tasikmalaya 5 tahun kedepan.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua DPD PD Prov Jawa Barat Ir. Irfan Surya Negara menyinggung soal Pilkada Kabupaten Garut 2023 nanti yang mana beliau menyampaikan ada 5 nama kader terbaik partai yang di mungkinkan maju pada pilkada nanti di antaranya Ketua DPC PD Kabupaten Garut H. Ahmad Bajuri, Sekretaris DPC PD H.Dadang Sudrajat, S.Pd, Ketua Fraksi PD Cucu Suhendar, Anggota Fraksi PD Kabupaten Garut H. Riki Muhamad Sidik, Wakil Ketua DPD PD Jabar H. Aceng Roni Sabana.

Baca Juga:  Tengku Zul Tukang Kritik Didepak dari MUI, DPR: MUI Bukan Organisasi Politik!

Beliau menegaskan semua kader mempunyai kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Garut pada pilkada nanti, terjadi dinamika di internal merupakan hal yang biasa terjadi, yang terpenting seluruh kader harus patuh dan juga solid apabila pimpinan Partai sudah mengambil keputusan.

Sementara Ketua Dewan Pengawas Partai Demokrat Kabupaten Garut, Asep Rahwanto, S.Pd., menyampaikan dukungan moril dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pengurus DPC PD Kabupaten Tasikmalaya yang terus melakukan konsolidasi demi kemenangan Paslon yang di usungnya pada pilkada 2020 ini,

“semoga pada pemungutan suara nanti pasangan H.Azies dan H.Haris menjadi pemenang dan dapat memimpin Kabupaten Tasikmalaya 5 tahun kedepan dengan amanah,” ujarnya.
Demokrat guyub untuk kemenangan Pilkada kabupaten Tasikmalaya.

5 kader PD di rekom untuk Pilkada Garut

Di temui di tempat terpisah ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut H. Ahmad Bajuri, S.E. yang kebetulan tidak bisa hadir di rapat koordinasi Pilkada Tasikmalaya karena harus menghadiri Acara Kwarda Pramuka Jabar, beliau menyampaikan dirinya pun mendukung secara moril kepada pasangan H. Azies dan H. Haris, dan meyakini pasangan tersebut akan menang pada pilkada nanti, mengingat H. Azies dan H. Haris adalah tokoh terkemuka yang sudah di kenal oleh khalayak orang banyak, dikenal dengan tipe orang yang ramah, santun serta dapat berbaur dengan pihak manapun, dengan dasar tersebut dipastikan akan menang pada kontestasi nanti.

Baca Juga:  Polsek Pameungpeuk Garut Gelar Operasi Yustisi 10 Pelanggar Terjaring

Ahmad Bajuri pun menyampaikan pihaknya bersama sama dengan pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Garut akan mempersiapkan Pilkada Garut sejak dini, sekalipun masih lama tetapi pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya dimulai dari mempersiapkan bakal calon, baik dari internal ataupun dari eksternal yang selama ini loyal terhadap partai demokrat, pada dasarnya demokrat akan memprioritaskan kader partai tetapi bukan dalam arti tertutup bagi non kader partai, karena pada dasarnya partai Demokrat adalah partai yang terbuka bagi siapapun yang ingin mengabdi lewat partai Demokrat demi bangsa dan juga negara, tidak benar kalau partai Demokrat sudah menetapkan dan mengusung satu orang pada pilkada nanti 2023 nanti, pungkasnya.(RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here