Desa Panembong Kec. Bayongbong Garut Kini Memiliki Perangkat Desa Garda Terdepan

0
112

GARUT, JABARBICARA.COM — Hari ini sangat berbeda di Desa Panembong warga menyaksikan acara pelantikan perangkat desa di Aula Desa Panembong Kampung Nagoh Tonggoh. Acara Yang dihadiri oleh unsur Forkompimcam Kecamatan Bayongbong Para tokoh Agama Tokoh masyarakat tokoh pemuda dan Para Rt dan Rw. Senin (02/11/2020)

Acara pelanlantikan dan pengambilan sumpah jabatan di awali dengan Pembacaan ayat Suci AL Quraan Oleh Jajang Supriatna dari kampung Lebak wangi, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga perangkat 1 Kaur keuangan, 2 Seksi Pelayanan dan Kepala Dusun lll.

Kepala Desa Panembong Yanto kriswanto setelah beres pelantikan dalam sesi wawancara menjelaskan bahwa pelantikan perangkat desa Panembong ini guna melancarkan dalam pelayan terhadap warga.

Baca Juga:  Seorang Warga Cidahon Diduga Covid-19 Meninggal; Kata Ade Kaca, Masyarakat Resah

“Pelantikan ini tujuannya pertama bahwa perangkat desa saat ini harus mampu menjawab kraguan masyarakat tentang pelayanan publik dimana prangkat desa selaku garda terdepan pelayanan publik harus tampil memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Salah satunya Perangkat desa,” kata Kepala desa.

Kepala desa Panembong berharap ke depan perangkat desa tidak hanya harus mampu bekerja sesuai tupoksi nya. “Harapan saya kedepan perangkat Desa harus mampu menjaga norma dan etika dimasyarakat, perangkat desa harus memiliki Atitud Yang baik. dan menjadi panutan masyrakat Desa,” Pungkasnya.

(Hendar, JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here