Di H +3 Idul Fitri, Polsek Cilawu Tetap Siaga


GARUT, JABARBICARA.COM– Di hari ke 3 Idul Fitri, masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas silaturahmi ke keluarga dan kerabatnya dengan menggunakan kendaraan. Hal tersebut tentu menyebabkan kemacetan, salah satunya terjadi di ruas jalan wilayah Kecamatan Cilawu. Rabu (04/05/2022)

Terkait itu, guna mengatasi kemacetan, jajaran Polsek Cilawu bersama Polres Garut menggelar pengamanan di beberapa titik rawan kemacetan dengan tujuan memperlancar arus lalu lintas agar masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri dengan lancar.

Disampaikan Kapolsek Cilawu Polres Garut Kompol Tommy Widodo A, kegiatan yang dilaksanakan di titik rawan macet  tersebut adalah upaya untuk memperlancar kendaraan dari kedua arah sehingga masyarakat bisa dengan lancar merayakan iduk fitri.

“Kami menempatkan beberapa anggota di beberapa titik rawan kemacetan untuk memperlancar arus lalu lintas. Sehingga kendaraan bisa dengan lancar melalui jalan tersebug. Di hari lebaran ini kami tetap siaga melayani masyarakat. Kami juga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mogon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya idul fitri 1443 H.”. Pungkas Kompol Tommy.
(Resgart/Jabi)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.