Di Penghujung Tahun, Nenek Janda Satu Ini Mendapat Kebahagian

1
7

GARUT, JABARBICARA.CIM – Ada hal menarik dan patut dijadikan contoh bagi yang ingin merayakan reuni. Seperti yang dilakukan oleh alumni SMPN 1 Bayongbong angkatan ’90.

Dalam melaksanakan reuni, para alumni tersebut yang diketuai oleh Iwan, justru tidak melakukan perayaan meriah atau kumpul kumpul di cafe, tetapi mereka melakukan bakti sosil dengan menjabangi rumah nenek janda yang sudah berusia 70 tahun dan hidup sebatang kara, Minggu (29/12/2019).

Nenek janda yang dimaksud yakni Icih yang akrab disapa Ma Icih, warga Kampung Barugantung RT 02 RW 11, Desa Sukamanah Kecamatan Bayongbong Garut, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Iwan menuturkan setelah membaca pemberitaan Ma Icih di media online jabarbicara.com, kami merasa tergugah dan ingin sekali membantunya.

Baca Juga:  Fakultas Pertanian Uniga Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang

“Akhirnya dalam momentum reuni inilah, kami memutuskan untuk membantu Ma Icih walaupun ala kadarnya. Semoga hal sekecil ini bisa membuat Ma Icih merasa senang dan gembira,” ucapnya.

Dikatakan Iwan, diantara teman seangkatan, ada juga yang nasibnya berbanding terbalik dengan nasib yang dialami Ma Icih.

“Oleh karena itu, Insyaalah, pihaknya akan berkoordinasi dengan teman alumni lainya agar bisa membantu Ma Icih kembali. Mungkin ada juga Ma Icih, Ma Icih lainnya yang memang sangat mengharapkan bantuan kita,” tutupnya. (Hendar)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here