Digendong suami, Tali Daster Vanessa Angel Putus Sampai Kelihatan Bra.

0
515

JABARBICARA.COM– Setelah menikah, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kerap pamer kemesraan di media sosial Instagram. Tak hanya momen manis saja yang ditunjukkan, tingkah lucu mereka juga kerap jadi sorotan.

Bukan rahasia lagi kalau dua sejoli itu sering bikin video Tik Tok bareng. Dari joget-joget sampai sketsa komedi pun mereka lakoni.

Namun yang terbaru mereka nggak lagi bikin video joget bersama namun ternyata reaksi netizen cukup menghebohkan. Video apa sih kira-kira?

Di video terbaru mereka yang baru diunggah beberapa jam yang lalu, Bibi Ardiansyah tampak memegang sebuah bohlam lampu. Ia meminta Vanessa menggantinya sementara ia menggendong sang istri agar bisa menggapai lampu di atas.

“Ganti lampu guys karena ini nggak sampai jadi harus gendong Vanessa,” ujar Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari akun Instagram Vanessa Angel (16/08/2020).

Baca Juga:  Terkuak!, Hotman Paris Pernah Tolak Mentah-mentah ajakan Makan Malam 'Hana Hanifah'

Awalnya Vanessa sempat protes karena tak mau mengganti lampu tersebut namun setelah dibujuk oleh suaminya, ia pun menurut. Tak lama setelah digendong oleh Bibi, tiba-tiba tali daster Vanessa putus hingga menunjukkan area pribadinya yang ditutup bra.

Sesaat setelah kejadian itu, Vanessa langsung turun dari gendongan Bibi dan menutupi dadanya dengan tangan. Netizen langsung salah fokus dan beberapa mulai terpikir ide yang sama.

“Praktekin ah di rumah sama bini,” tulis salah satu netizen.

“Untung pake bra ya kak!” tulis netizen lainnya. (KpnLg/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here