Diklat Penguatan Kepala Sekolah Angkatan V, Resmi Ditutup Wakil Rektor UPI

0
70
Sesi poto bersama peserta Diklat Penguatan Kepala Sekolah Angkatan V dengan Wakil Rektor UPI, Dikdik Setiadi, (Poto: Aep Saepudin/JabarBicara)

JABARBICARA.COM:— Wakil Rektor UPI, Dikdik Setiadi secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Penguatan Kepala Sekolah Angkatan V, bertempat di Aula Sukajadi Hotel, Rabu, (18/09/2019).

Dikdik Setiadi mengatakan, dirinya merasa terkesan atas pelaksanaan acara yang hidmat dan meriah serta berharap menghasilkan Kepala Sekolah yang berkualitas  sekaligus memanajerial sekolah secara profesional.

”Kepala sekolah harus punya rencana yang rasional untuk mewujudkan sekolah yang baik, maju dan berprestasi,” singkatnya.

Sementara Ketua Panitia Diklat, Udin Saud,  mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya diklat berjalan sesuai jadwal dan rencana.

Disebutkannya, pihaknya meminta  maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang berkenan dan rencananya diklat ini akan terus berjalan.

Diakhir acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh Kepala SMA Al Madinah Cibatu kabupaten Garut, Aep Saepudin yang juga selaku Ketua Kelas B.

Baca Juga:  3 Ulama Inggris Ikut Sebarkan Wajah Islam Moderat Jabar

Dalam do’anya Aep menuturkan, semoga Allah SWT mudahkan segala urusan, memberi pemahaman dan kemudahan dalam menerima ilmu serta memberi kekuatan untuk dapat merealisasikan ilmu yang didapat agar bisa di amalkan untuk kemajuan dunia pendidikan menuju Jabar Juara, paparnya (Fn/Tg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here