‘Do’a dan Dzikir Bersama’ HUT Partai Demokrat digelar DPC Garut bersama AFC.

0
254

GARUT, JABARBICARA.COM– Bertempat di Gedung Islamic Centre Kabupaten Garut, DPC Partai Demokrat bekerjasama dengam AHY Funs Club (AFC) menggelar kegiatan Do’a dan Dzikir Bersama untuk Keberkahan Garut. Kegiatan tersebut diikuti segenap kader Partai Demokrat, baik dari unsur DPC maupun PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Garut. Sabtu (19/09/2020)

Terpantau media, hadir dalam acara tersebut adalah para tamu undangan seperti Ketua MUI Kabupaten Garut, para Ketua LSM dan Ormas Garut didampingi para pengurusnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri, dalam sambutannya, selain menyampaikan rasa terima kasihnya, dia juga menyampaikan, acara Do’a dan Dzikir Bersama ini adalah acara rutin tahunan DPC Partai Demokrat Garut.

“Acara ini biasanya kami laksanakan secara internal, Akan tetapi, mengingat adanya fenomena Covid-19, kami merasa lebih baik dilaksanakan secara umum, bersama para tokoh dan figur-figur penting Garurt” jelas Bajuri.

Baca Juga:  Bupati Tutupi Kesalahan Kadispora Garut, KAMMI Geram Akan Pigur Pemimpin No 1 di Garut.

Ditambahkan Bajuri, kegiatan tersebut mendapat suport secara proaktif dari AHY Funs Club (AFC) Kabupaten Garut.

AFC, lanjut Bajuri, adalah pihak yang berkenan berbagi Shield Feach, baik bagi para peserta acara, tamu undangan maupun masyarakat sekitar.

Sementara, Sekreraris AFC, Erna Intan Dewata, didampingi BPOKK DPC Partai Demokrat Garut, Dedi Rosadi, menyampaikan, pihak AFC secara proaktif turut mengondisikan acara Do’a dan Dzikir Bersama tersebut mengingat pentingnya acara demi menyikapi kondisi pandemi yang harus pula disikapi secara spiritual.

“Tentu kami dari AFC sangat mendukung acara ini. Karenanya selain kami. mengikuti acara secara hidmat, juga secara ikhtiar pisik, kami juga membagikan pace shield dalam upaya antisipasi pemaparan pandemi,” pungkasnya. (**/Jb)

Baca Juga:  Jelang Berakhir Operasi Zebra Sat Lantas Polres Garut Bagikan Masker dan Sosialiasikan 3M

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here