DPC PDI Perjuangan Garut Kembali Bantu Korban Kebakaran di Sakawayana Malangbong

0
159

GARUT, JABARBICARA.COM– Beredarnya Video kebakaran di Aplikasi WhatsApps yang terjadi Minggu malam di Kampung Citarik Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong, ada rumah milik warga yang terbakar sebanyak 5 unit.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut berserta jajaran pengurus dan kader, sigap merespon dengan mendatangi dan memberi bantuan terhadap warga terdampak korban kebakaran di kampung Citarik Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong.

“Ya hari ini kita mengunjungi dan membantu korban kebakaran sebanyak 5 rumah dan 8 keluarga, kita hanya bisa memberikan 32 paket sembako, uang tunai 2juta rupiah dan beras 1 karung 50 kg. Itu semua untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran,” ucap Yudha Puja Turnawan, Senin (19/10/2020) di lokasi bencana.

Baca Juga:  Belum Daftar UMKM Online Sekarang Bisa Offline

Ditambahkan Yudha, “semoga saja apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari”.

Salah satu warga Kampung Citarik jang jadi korban kebakaran menyampaikan rasa terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Garut

“Hatur nuhun kepada Pak Yudha sudah membantu kami yang terkena musibah kebakaran, semoga bermanfaat..Amin ,”ucap Iwan saat di tanya Wartawan.

Begitu pun Pemerintahan Kecamatan Malangbong dan Pemerintah Desa Sakawayana mengucapkan besar terimakasih kepada Ketua DPC PPI Perjuangan Garut yang sudah membantu korban kebakaran di wilayah Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong. (Atu RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here