Jelang Pilbup Tasikmalaya, DPC PDIP Garut Baksos di Mangunreja Dukungan Paslon Hade-Yakin.

0
606

TASIKMALAYA, JABARBICARA.COM — Menjelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang, pihak DPC PDIP Kabupaten Garut, melakukan kunjungan silaturahmi dan bakti sosial (Baksos) guna memberikan sekaligus memantapkan dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Tasikmalaya, yakni (Paslon) Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Bakti sosial serta silaturahmi ke para warga lanjut usia (Lansia) di Kampung Panyeredan, Tambakan, dan Kampung Lebak Gede Desa Margajaya, Kecamatan Mangunreja, Tasikmalaya.

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan bersama para simpatisan dan kader strukturalnya memberikan beberapa paket sembako kepada para lansia untuk meringankan beban di tengah Pandemi Covid 19. “Ya, kita baksos di Tasikmalaya, untuk memantapkan dukungan kita terhadap calon bupati dan wakil bupati Hadeyakin, yang tentunya paslon tersebut di usung oleh partai kita (PDIP),” kata Yudh, saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Minggu (1/11/2020).

Baca Juga:  Ketua Laskar Indonesia : Seleksi Direksi PDAM Tirta Intan, Direksi Harus Cakap Kelola PDAM

Dikatakan Yudha, sesuai arahan dan instruksi dari pimpinan pusat PDIP, maupun daerah yang selalu berkomitmen untuk bergotong royong mensukseskan Pilkada 2020 dengan calon-calon yang sudah diusung partai PDIP. “Ya silaturahmi, sekaligus baksos alakadarnya kepada para lansia. Ini semata-mata kita tunjukan bahwa PDIP adalah partai yang selalu ada dan dekat dengan rakyat,” tandasnya.

Dan, kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya, semoga menjadi pemenang pada Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya. Mantapkan pilihan “Geus Hade Pasti Yakin”, pungkas Yudha, dalam bahasa sunda.

Selanjutnya, usai kegiatan baksos tersebut, Yudha juga turut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya.

(Atu RF/Frisca/JB)

Baca Juga:  Polsek Kadungora Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres Nomor 6 tahun 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here