DPC PDIP Garut Berbagi Sembako Dor To Dor di Hari Sumpah Pemuda

0
161

GARUT, JABARBICARA.COM – Aksi peduli kemanusiaan terus dilakukan DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kali ini, PDIP Garut menyambangi sejumlah warga miskin di Enam Kampung, Kampung Cisalam RW 14, Kampung sawah hilir RW 07, Kampung burujul RW 06, Kampung burujul Wetan RW 05, Kampung Cibatek girang RW 04, dan Kampung Cilengsing RW 08, Desa Margahayu, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut Mereka membagikan ratusan paket sembako yang difokuskan kepada para janda tua, lansia, dan duafa

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan ikut blusukan menyerahkan bantuan paket sembako secara door to door ke rumah-rumah warga guna menghindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga:  Rocky Gerung, tentang Usia 45 dan Uang Jajan yang Diambil lagi Sri Mulyani

“Bantuan Ini Merupakan wujud kepedulian Kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kepada Masyarakat Janda Tua, Lansia dan Duafa. Apalagi di Masa pandemi ini sangat di butuhkan, Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan,” Kata Yudha Puja Turnawan usai Kegiatan Rabu (28/10/2020).

Menurut Yudha, Gerakan sosial akan terus dilakukan oleh politisi maupun kader PDI Perjuangan Garut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

Ia menyadari, saat ini masyarakat dalam masa sulit karena tidak bisa berusaha dan beraktivitas di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

Baca Juga:  Aksi Ratusan Warga, Desak Suherman Mundur dari Kades Cimaragas

Lanjut Yudha, Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

Saya berharap bantuan yang dibagikan kepada janda tua, lansia dan kaum duafa maupun kalangan lainnya dapat meringankan beban hidup sehari-hari terutama di masa pandemi ini. (Atu RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here