DPC PDIP Garut Gelar Bersedekah Jumat di Kecamatan Leles Garut

0
176

GARUT, JABARBICARA.COM — Peduli terhadap sesama ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 Ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan dan jajaranya Berbagi Bersedekah di jumat berkah kepada lansia dan anak yatim secara door to door di Dua Kampung, Kampung Babakan dan Kampung Jongor desa Margahayu, kecamatan Leles, Garut Jawa Barat, Jumat (30/10/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Ini Kami Lakukan Sesuai Instruksi ibu ketua umum per tanggal 12 september 2020 gotong royong bersifat wajib, hadirkan politik penuh wajah kemanusiaan.

Mewajibkan setiap kader untuk mengedepankan Gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan.

Semakin mewabahnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Garut membuat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Terketuk untuk berbagi di masa pandemi ini.

Baca Juga:  Istri Ketua Kadin Garut, Santi Susanti Turut Berbagi Paket Sembako

“Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan,” Kata Yudha Puja Turnawan

Lanjut Yudha, Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong-royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua.

Baca Juga:  Empat Pimpinan DPRD Mau Ganti Mobil, FPRG Nilai, Sakiti Hati Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here