DPC PDIP Garut Kunjungi Ibu Salamah Penderita Kanker Mata

0
96
Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan diterima keluarga Ibu Salamah

GARUT, JABARBICARA.COM — Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan bersama jajaran Pengurus dan Anggota DPRD Dapil 3 Dadan Wandiansyah berkunjung ke rumah Ibu Salamah ( 56 ) warga desa Wangunjaya kecamatan Pakenjeng seorang ibu yang menderita penyakit kanker mata.

Yudha Puja Turnawan dalam keterangannya mengatakan bahwa kehadirannya bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Garu di kediaman Ibu Salamah dalam rangka silaturahmi dan memberikan semangat kepada Ibu Salamah untuk terus berupaya melakukan pengobatan penyakit yang dideritanya.

” Kami turut prihatin atas penyakit yang di derita oleh Ibu Salamah, saya berharap Ibu Salamah terus semangat untuk mau berobat demi kesembuhan penyakit yang dideritanya” kata Yudha, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga:  Sah, Status BPR Garut Berubah Dari Perusahaan Daerah Menjadi Perusahaan Umum Daerah

Yudha mengatakan berdasarkan instrksi ketua DPP PDI Perjuangan bahwa kami harus membatu masyarakat yang membantu dan kami akan membantu meringankan dalam pengobatan ibu Salamah dan jajaran pengurus bersama anggota dewan PDI Perjuangan Dapil 3 Dadan Wandiansyah bergotong royong membantu biaya pengobatan Ibu Salamah.

”kami menyerahkan bantuan alakadarnya berupa uang tunai dan sembako untuk sedikit untuk meringankan biaya pengobatan Ibu Salamah” terangnya.

Kepala Desa Wangunjaya Dadang menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan perhatian jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan kepada salah satu warganya.

” Saya selaku Kepala Desa dan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan empati yang diberikan oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan melalui ketua bapak Yudha Puja Turnawan, suatu kehormatan bagi kami salah satu warganya mendapat perhatian dari ketua Partai dan anggota Dewan DPRD kabupaten Garut ” ucap Dadang.

Baca Juga:  Walikota Bandung Akan Perketat Operasi Protokol Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here