Dudi : Ketua Kadin Terpilih Harus Bisa Memperjuangkan Nasib Pelaku dan Dunia Usaha

0
77

GARUT, JABARBICARA.COM – Menyikapi akan digelarnya Muskab Kadin Garut pada Januari 2020 mendatang, yang mana salah satu agendanya yakni memilih ketua baru, mendapat tanggapan dari Ketua DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut, Dudi Supriyadi.

Ia berpendapat, siapapun yang menjadi ketua Kadin Garut, harus bisa menjabarkan maksud dan tujuan Kadin itu sendiri.

“Salah satu tugas ketua Kadin terpilih yakni harus bisa menyukseskan pembangunan  khususnya pembangunan ekonomi. Selain itu, Ia harus bisa melaksanaan pembinaan dan memperjuangkan nasib pelaku dan dunia usaha serta menciptakan persaingan dunia usaha yang sehat,” ucap Dudi melalui pesan WhatsApp kepada jabarbicara.com, Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya, kepengurusan Kadin yang baru, seharusnya bisa memberikan kesempatan kepada para pengusaha muda dalam mengembangkan kesempatan usahanya.

Baca Juga:  Mak Emeh Kaget, Bareng Kadin Garut lagi, IWO Bedah Rumah Mak Emeh di Kersamanah

Dudi berharap, Kadin bisa menjadi tempat menampung dan menyalurkan aspirasi para pengusa demi kemajuan dunia usaha bukan dijadikan alat politik dan kekusaan.

“Oleh sebab itu, ketua Kadin terpilih, harus memegang teguh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta tata tertib dan atau kode etik Kadin itu sendiri agar tidak terjadi monopoli dan persaingan usaha yang tidak sehat,” tegasnya. (Atoet)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here