Empat Wisatawan Asal Garut Terseret Ombak 3 Orang Terselamatkan

0
511

GARUT, JABARBICARA.COM– Empat orang wisatawan asal Garut terseret ombak saat bermain air di Pantai Sayangheulang Garut. Satu di antaranya hingga kini belum ditemukan.

Kejadiannya berlangsung Minggu (16/05/2021) pagi sekira pukul 07.30 WIB di Pantai Sayangheulang, kecamatan Pemeungpeuk kabupaten Garut.

“Berdasarkan informasi yang kami dapat, kejadiannya tadi pagi. Empat orang korban terseret ombak saat berenang,” ucap Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah, Minggu (16/05/2021) siang.

Ketiga korban yang terselametkan diantaranya Adam Adiansah (21 th), Iman Nurjaman (18), Parid Nugraha (17 th) dan satu orang korban belum di temukam masih dalam pencarian, ke empat korban tersebut berasal dari kampung Sukanegla kelurahan Sukanegla, kecamatan Garut Kota kabupaten Garut.

Baca Juga:  PM GATRA Gelar Silaturahmi Dengan Komisi 1 DPRD Jabar

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi pada pukul 07:30 Waktu Indonesia Barat (WIB), ke empat korban sedang berenang di wilayah pantai Sayangheulang, pada saat berenang ke empat orang tersebut tidak mengetahui akan ada gulungan ombak besar dan menyeret ke menjauh dari pantai, dikerenakan cuaca air laut kurang baik sehingga mengakibatkan empat orang terseret dan tiga orang bisa di selamatkan dan satu orang masih dalam pencarian.

Adapun yang hadir di kejadian tersebut diantaranya, Koramil 019 Pameungpek, Babinsa Mancagahar Sertu Umar, Polsek Pameungpeuk, Kompepar, Polairud, bapak Duseng tokoh masyarakat Sayang Heulang dan pihak korban. (Zenal/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here