Forkopimcam Cibatu Kembalikan Anak Punk Rock yang bekerliarana di Kawasan Cibatu

0
133

GARUT, JABARBICARA.COM– Di sela sela kegiatan keliling untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarka Camat berserta jajaran Forkopimcam Cibatu mendapatkan 20 lebih anak punk rock yang bekeliaran di kawasan Cibatu.

“Kita sedang keliling Cibatu mewawarkan kedisiplinan kesehatan kepada masyarakat tiba tiba ada sejumlah anak punk rock yang berkeliaran di wilayah pasar Cibatu, untuk mengkondusifkan wilayah Cibatu kita bersama kapolsek dan Danramil Vibatu mengembalikan anak anak punk rock tersebut kepada orang tua nya ,”ujar Camat Cibatu Drs Sardiman Tanjung, saat di temui di lokasi Selasa (03/11/2020)

Sardiman Tanjung menambahkan, “Anak anak punk rock ini agaknya sudah lama berkeliaran di wilayah kecamatan Cibatu dan tidur di emperan yang kosong setiap harinya. Untuk mengkondusifkan wilayah, anak anak punk rock ini di antarkan untuk kembalikan kepada orang tuanya oleh anggota Polsek Cibatu.

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Garut Kembali Bantu Korban Kebakaran di Sakawayana Malangbong

“Anak punk rock ini ada sekitar 20 lebih, mereka berasal dari wilayah Malangbong, Nagreg dan Cibiuk, kita kembalikan ke kampungnya masing masing langsung kepada orang tuanya biar tidak berkeliaran di jalanan ,” katanya

Ditempat yang sama, Kasi Tantrib SatPol PP Cibatu, Tajudin, mengatakan, “Ini sudah tugas kami merazia anak punk rock yang ada di pinggiran jalan. Jadi kalau di diamkan nantinya bisa meresahkan masyarakat yang ada di Cibatu,” (Atu RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here