Gitanda Targetkan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Garut Selatan Capai 80 Persen


JABARBICARA.ID -- Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, yakni Gerakan Indonesia Kita di Tatar Sunda (Gitanda) menargetkan pasangan capres/cawapres nomor urut 01 itu akan menang di wilayah Garut Selatan dengan raihan suara mencapai 80 persen.

Saat melakukan konsolidasi ke Garut Selatan, yaitu bertemu dengan warga Kampung Cikoletak, Desa Indralayang, Kecamatan Caringin, Selasa (5/2/2019), Koordinator Gitanda Garut, Deni Ramdhani, mengatakan target kemenangannya itu berdasar dari antusiasme warga terhadap pasangan Jokowi -- Ma'ruf yang begitu besar.

"Banyak warga di Garut Selatan yang berharap agar pasangan Jokowi - Ma'ruf memenangkan Pilpres pada 17 April mendatang. Warga pun berharap, dengan kemenangan pasangan nomor 01 yang kali keduanya, kondisi Indonesia lebih baik. Selebihnya, Pak Jokowi bisa memperhatikan kesejahteraan warga Garut Selatan," kata Deni.

Merespon harapan dan permintaan warga tersebut, ia berjanji akan menyampaikan secepatnya ke Presiden Jokowi dan Tim kampanye nasional (TKN). "Ada di antara warga (petani cabe) meminta harga cabe yang menguntungkan petani. Juga infrastruktur jalan minta diperbaiki, serta minta diperhatikannya nasib sukwan," ujar dia.

Menurut Deni, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat antusias dengan kemajuan Kabupaten Garut dan memperhatikan secara khusus. Buktinya, di tengah kesibukannya, Jokowi menyempatkan datang ke Kabupaten Garut sampai empat kali. Hal ini, sambung dia, belum pernah dilakukan oleh presiden sebelumnya.

"Insyan Allah pada kedatangan yang kelima, Pak Jokowi akan mengunjungi Garut Selatan," tandas Deni, sebagaimana dikutip dari GOSIPGARUT.ID.

Dua tokoh masyarakat Garut Selatan, yakni Saman (Desa Indralayang, Kecamatan Caringin) dan Sehabudin (Desa Caringin) berharap Jokowi terus sehat dan menjadi presiden pada periode ke-2. Harapan lainnya, yaitu pembangunan di Garut Selatan menjadi prioritas pemerintah pusat. (Gun/Fj)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.