Guru Honorer Kembali Dapatkan Hadiah Sepeda Motor

0
41

Garut,JABARBICARA.COM— Jalan sehat yang digelar Pengurus PGRI Kecamatan Banyuresmi, yang berlangsung di halaman gedung guru, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019), diikuti ribuan guru dan tenaga pendidikan serta dibanjiri berbagai ragam doorprize dan hadiah utama berupa sepeda motor.

Saat pengundian hadiah utama, yakni 1 unit sepeda motor yang dilakukan langsung oleh Ketua PGRI Banyuresmi, hadiah utama tersebut diraih oleh guru honorer dari SDN 3 Bagendit, Ucu Siti.

Saat dikonfirmasi jabarbicara.com, Ucu mengatakan Alhamdulillah, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor.

Diceritakan Ucu, sebelum berangkat mengikuti jalan sehat, saya menyempatkan diri menemui dan menyalami kedua orang tua saya dirumah.

“Saya meminta tolong kepada ibu untuk Sholat Dhuha, siapa tahu ada rejekinya. Dan ternyata berkat do’a dari sosok ibu, dirinya bisa mendapatkan hadiah utama,” ucapnya.

Baca Juga:  Terkait Guru Honorer, Tiga Persoalan Utama Yang Harus Diselesaikan Pusat

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Banyuresmi, Mamun Gunawan mengatakan hadiah yang disediakan panitia seluruhnya berjumlah 135 buah.

“Mulai dari mug, jam dinding, payung, setrika, dispenser, blander, kipas angin, televisi plasma, kulkas, mesin cuci, sepeda BMX dan sepeda motor,” ucap Mamun.

Khusus untuk sepeda motor lanjut Mamun, bukan kali ini saja kami sediakan sebagai hadiah utama, tetapi sudah tiga tahun berjalan sejak tahun 2017.

Ditambahkan Mamun, untuk pajak kendaraan sendiri akan ditanggung oleh PGRI Kecamatan Banyuresmi.

“Sesuai dengan kesepakatan panitia, bahwa jika hadiah motor didapat oleh guru PNS maka pajak ditanggung pemenang, tetapi jika diraih oleh guru honorer maka pajak akan ditanggung oleh pengurus PGRI, Sebagai bentuk kasih sayang kami kepada honorer,” pungkas Mamun. (DSF/Ik)

Baca Juga:  Hadeuh... Rumah Anggota DPRD Garut dipasang PJU Aspirasi, Jalan Perkampungan Gelap Gulita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here