Hahaha Ada-ada saja Kreatif ‘relakan aku disisimu’, Arti ’26-kan Aku di 77-mu’ yang Ada di Bokong Truk

0
506

JABARBICARA.COM Pada bagian belakang truk biasanya ada kalimat-kalimat yang menyentil rasa ingin tahu seseorang. Tak terkecuali kalimat “26-kan aku di 77-mu” yang bahkan sempat viral di media sosial. 

Tulisan ini ada di bagian bokong truk dan sempat menjadi misteri karena belum ada yang bisa memecahkan teka-teki apa arti dari kalimat tersebut. Namun, seseorang rupanya telah berhasil mengungkapkan misteri di balik kata-kata itu. 

Semua ini gara-gara notif Quora muncul di email,” kata @dwenytwo via Twitter. 

Ia berhasil menemukan seseorang bernama Imam Ruma yang telah menjawab rasa penasaran semua orang. Melalui platform Quora, ia pun menjawab apa sebenarnya arti kalimat “26-kan aku di 77-mu”. 

Baca Juga:  Pemusik Muda Bogor, Doni Dartafian: ‘Memadukan Musik dan Puisi jadi Karya Musikalisasi Puisi

Untuk memecahkan teka-teki itu, ternyata diperlukan tangga nada atau solmisasi, yakni Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Masing-masing tangga nada ini mewakili 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8. 

Dari sekian banyak sumber yang saya baca, angka tersebut lebih masuk akal jika dikaitkan dengan tangga nada (solmisasi) Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Dimana 2= re dan 6= la dan 7= si. Maka kalau digabungkan (26-kan aku di-77-mu) akan terbentuk kalimat: relakan aku di sisimu,” tulis Imam Ruma via Quora.  Sumber Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here