Hamzah Sayyidussyuhada Resmi Terpilih Nakhodai KAMMI Garut Periode 2020 -2022

0
177

GARUT, JABARBICARA.COM — Musda VIII Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Garut berlokasi di Aula Gedung Islamic Center Jalan Pramuka Garut telah berakhir dengan terpilihnya Hamzah Sayyidussyuhada ST sebagai Ketua. Sabtu (31/10/2020).

Hamzah Sayyudussyuhada, ST terpilih setelah melalui pemilihan dengan proses yang alot dan mengalahkan lima calon ketua yang lain yaitu, Incumbent Riana Abdul Azis,Syarif Hidayat, Dinar, Resi Resdiani dan Tatang ahmad, yang akhirnya seluruh peserta Musda VIII KAMMI dengan suara bulat memilih Hamzah sebagai Ketua.

Dalam Musda VIII KAMMI Garut tidak luput dari Perdebatan dan adu argumen mewarnai Musda salah satu organisasi pergerakan mahasiswa terbesar di Indonesia ini, to suasana dapat mencair setelah terpilihnya Hamzah.

Baca Juga:  Ini 5 Rekening Yang Tidak Dapat Dana BLT BPJS

Dengan terpilihnya Hamzah dengan tegas mengatakan dihadapan peserta Musda VIII berjanji siap menjalankan amanah yang diberikan hasil Musda VIII KAMMI Garut. “dengan kepercayaan peserta Musda VIII kepada saya, ini adalah sebuah amanah yang harus saya emban dan harus saya jalankan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan,” kata Hamzah.

Kader-kader KAMMI Garut tersebar di 16 Kampus di Kabupaten Garut dan Potensi kuantitas kader ini, akan sangat membantu KAMMI dalam menjalankan program sosial kemasyarakatan, sambil mengawasi jalannya pemerintahan serta kebijakan strategis untuk rakyat. “Kami berjanji dalam menjalankan roda organisasi akan terus mengawasi kebijakan dan kerja eksekutif serta legislatif di Kabupaten Garut karena ini sudah tugas kami sebagai kaum intelektual, turut mengawasi pemerintahan,” tegas Hamzah.

Baca Juga:  Kapolres Banjar Panen Labu Madu di KWT 4 Desa Mekarharja

Sementara itu, Ketua PD KAMMI Garut demisioner, Riana Abdul Azis, S.Pd mengucapkan selamat atas terpilihnya Hamzash Sayyidusyuhada sebagai Ketua PD KAMMI Garut periode 2020-2022. Riana berharap KAMMI Garut di bawah kepemimpinan yang baru bisa semakin masif memperjuangkan kepentingan rakyat. “harapan saya semoga dengan kepengurusan baru dapat menjaga amanah yang diberikan dalam Musda KAMMI Garut ini dengan baik,” Pungkas Rian Abdul Azis, S.Pd yang terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Wilayah Jawa Barat Periode 2020-2022 .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here