HUT Bhayangkara ke 74 Dimaknai dengan Tasyakur Bini’mah Polsek Cisrupan Garut: ‘Polri semakin Berkenan di Hati’

0

GARUT, JABARBICARA.COMBertempat di Aula Polsek Cisurupan telah dilaksanakan acara peringatan HUT Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020. Acara tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh segenap personel Polsek Cisurupan beserta para hadirin yang mengikuti ritual peringatan jadinya Bhayangkara tersebut.

Terpantau media, acara lebih difokuskan pada memaknai Hari Bhayangkara dengan melakukan ‘Tasyakur Bini’mah’ yang berupa do’a dilengkapi potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas karunia Allah Swt.

Acara yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Cisurupan, Danramil 1115 Cisurupan, dan tokoh perwakilan tokoh masyarakat Cisurupan.
Adapun tauziah disampaikan oleh Ustad Abad Badruhayat, S.Pd.I.

Baca Juga:  Amien Rais: Ini Bukan Republik Dukun

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisurupan, Danramil 1115 Cisurupan, Kepala KUA Cisurupan, Kepala PDAM Cisurupan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota Koramil 1115 Cisurupan, anggota Polsek Cisurupan, perwakilan Kepala Desa, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Sementara itu, Danramil 1115 Cisurupan, Kapten Inf.  Iyus Rustandi, seusai acara menyampaikan ucapan atas Hari Bhayangkara ke 74 itu.

“Semoga Polri selalu sukses dalam melaksanakan tugas ke depan dan semakin berkenan di hati dan dicintai Rakyat. Harapan ke depanya  Sinegritas TNI-Polri, khususnya di Kecamatan Cisurupan semakin terjalin dengan erat dan baik,” Pungkasnya. (Hendar) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.