HUT TNI ke-75, Koramil 1115/Cisurupan Talikasih untuk Veteran

0
107

GARUT, JABARBICARA.COM– Tanggal 5 Oktober adalah hari yang sangat sakral untuk semua anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya di wilayah kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Senin (05/10/2010)

Moment itu di abadikan oleh anggota Koramil 1115 Cisurupan untuk berbagi pada 13 orang Veteran yang ada di wilayah kecamatan Cisurupan.

Acara yang di mulai pukul 9.00 wib. Dihadiri unsur Forkopimcam Cisurupan dan unsur Forkopimcam Sukaresmi, karena Koramil 1115 Cisurupan mencakup wilayah dua kecamatan.

Danramil 1115 Cisurupan Kapten Inf Iyus Rustandi, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua anggotanya dan kepada semua unsur Forkopimcam Cisurupan dan Sukaresmi yang telah hadir dalam acara HUT TNI ke-75.

“Kami sangat bangga atas kehadiran semua undangan, semogga menjadi amal baik buat semuanya. Di hari jadi TNI ini kami akan terus bersama rakyat dan akan selalu ada buat rakyat, akan bekerja sama dengan Polri dan instansi intsasi yang ada di wilayah kecamatan Cisurupan dan Sukaresmi,” ujar n Kapten Inf Iyus Rustandi,

Baca Juga:  Tiga Hari Kunker Dandim 0611/Garut di wilayah Garut Selatan.

Seusai acara Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M.Si, saat diwawancara jabarbicara.com, memyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya kepada Koramil 1115 Cisurupan yang sampai saat ini bersinergis dengan kami dalam mencipatakan kantibmas di kecamatan Cisurupan dan Sukaresmi. (Hendar/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here