Ironis.. Ditengah Pandemi Covid-19, Banggar DPRD Garut Liburan di Pantai Pangandaran

0
775

GARUT, JABARBICARA.COM– Sejak Kamis (24/09/2020) anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Banjar dan Pangandaran. Yang lebih menariknya lagi kunjungan kerja tersebut dilakukan setelah usai pembahasan anggaran perubahan tahun 2020, yang sempat diwarnai aksi walk out.

Dalam Kunker para wakil rakyat yang masuk dalam Badan Anggaran, ke beberapa lokasi dan menginap dua hari di salah satu hotel di pantai pangandaran. Mereka, memanfaatkan liburan dengan mengunjungi destinasi wisata salah satunya tempat wisata Citumang.

Terlihat dalam sebuah video yang di upload oleh salah satu anggota DPRD tengah berliburan dan menikmati tempat wisata Citumang lengkap dengan atribut renang dan pelampung.

Baca Juga:  Sesuai arahan Presiden, Forkopimda Jabar akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Ironisnya kegiatan mereka dilakukan disaat kondisi masyarakat tengah di landa pandemi Covid-19. Ini sebuah bukti kinerja wakil rakyat yang ada di Kabupaten Garut tengah memperlihatkan apa yang seharusnya tidak dilakukan.

Video yang beredar, mereka tengah bermain air di lokasi wisata Citumang. Terlihat tidak ada beban yang seharusnya ikut memperjuangkan hak wakil rakyat.

Hingga berita ini dilaporkan belum ada satupun anggota Badan Anggaran yang bisa dihubungi baik melalui ponsel atau perpesanan Whatsapps masenger terkait keberdadaanya di pantai Pangandaran. (*/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here