IRONIS, Kondisi Garut Darurat Covid-19, Pejabat PUPR dan Bupati Garut Lakukan Raker di Pangandaran

0
453

GARUT, JABARBICARA.COM— Angka jumlah yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Garut, sampai Kamis (07/01/2020) mencapai angka 4.290 orang serta jumlah pasien yang meninggal dunia lantaran Covid-10 sebanyak 124 orang sekaligus menempatkan Kabupaten Garut bertenger di urutan pertama di Jawa Barat dengan jumlah orang yang meninggal dunia tertinggi.

Namun ironisnya disaat Kabupaten Garut darurat Covid-19, sejumlah ASN yang langsung di pimpin Kepala Dinas melakukan kunjungan kerja di luar daerah, termasuk orang nomor satu di Garut ikut bersama rombongan.

Hari ini informasi yang didapat oleh jurnalis IWO (Ikatan Wartawan Online), sejumlah pejabat dilingkungan SKPD PUPR Kabupaten Garut, tengah berada di Pangandaran guna melakukan kunjungan kerja. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pegawai PUPR Garut.

Baca Juga:  Habib Bahar Ditangkap lagi, Ciri Penguasa Zalim adalah yang Represif terhadap yang Kritis atas Kondisi Negara

Kendati informasi tersebut sudah beredar luas, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut, Luna Aviantrini saat duhubungi melalui ponselnya sedang tidak aktif dan saat di konfirmasi melalui perpesan Whatsapps, tidak menjawab.

Yang lebih anehnya lagi, saat keberadaan pejabat PUPR di Pangandaran, ada bencana longsor yang menutupi seluruh jalan. Tepatnya di Kecamatan Talegong.

Bukan saja SKPD PUPR yang sedang malakukan kunjungan kerja di Pangandaran, tetapi SKPD Disperkim juga sedang melakukan rapat kerja di luar daerah Kabupaten Garut.(**/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here