Iwan : Jadilah Anggota Dewan Yang Amanah dan Senantiasa Peduli Kepada Rekan Yang Telah Ikut Membesarkan PAN


GARUT, JABARBICARA.COM - Pertemuan pengurus DPD PAN Garut dengan para anggota dewan terpilih serta para mantan Caleg yang berlangsung di Kantor DPD PAN Garut Jalan Pembangunan No. 100 Garut, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019) lalu, mendapat respon dari purnawirawan TNI, Iwan Yudianto yang juga mantan Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1.

Seperti diketahui dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan yakni mantan Caleg akan mendapatkan kompesasi Rp. 20 ribu per suara yang mana para Caleg tersebut mendapatkan 10 persen suara dari total raihan suara di masing masing Dapil.

Kepada jabarbicara.com, Sabtu (28/12/2019), Iwan mengatakan kepada saudaraku dimohon untuk bersabar, saya kurang lebih 8 bulan yang Lalu, banyak melihat putra putri terbaik Kabupaten Garut yang telah dilantik menjadi wakil rakyat yang terhormat dan bermartabat.

"Kami sebagai orang belum beruntung, akan tetap mendoakan dengan ikhlas. Mudah mudahan saudaraku yang telah dipercaya memangku jabatan sebagai anggota DPRD Garut bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat, senantiasa amanah dan jangan melupakan sejarah," ucapnya.

"Kami tidak mau saudaraku seperti senior senior terdahulu yang mana dalam menyudahi akhir jabatannya sebagai anggota dewan, masih harus berurusan dengan penegak hukum, di panggil harus jadi saksi ini dan itu," lanjutnya.

Ia berkeyakinan dan sadar hukum dimana perkara hukum itu tidak akan busuk di gantung,

"Untuk itu jadilah anggota dewan yang amanah dan senantiasa peduli kepada rekan yang telah ikut membesarkan PAN. Kami tidak tega melihat saudaraku yang hari ini menjabat mempunyai nasib seperti senior senior yang terdahulu dan berususan dengan hukum, untuk itu kami ingatkan berbaik baiklah dengan yang membesarkanmu, yang bisa mengantarkanmu ke kursi yang sangat dipuja dan didambakan oleh setiap orang," ungkapnya.

"Kami berdo'a semoga anggota terpilih bisa maslahat dan tidak bermasalah dengan hukum serta kami meminta jangan lupakan mereka, kalau tidak ingin dilupakan ingatannya oleh Allah SWT," pungkasnya. (Aep S)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.