IWO Garut dan Lasminingrat Group Beri Santunan Yatim Piatu Di Peringatan Maulid Nabi

0
141

GARUT, JABARBICARA.COM — Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut dan mewakili Lasminingrat Group hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi muhammad SAW di Kampung Cianten Desa Cigawir Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut. Minggu (31/10/2020).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Tokoh Agama, Kepala Desa, RW setempat dan Masyarakat Kampung Cianten.

Dalam kesempatannya, Ketua PD IWO Roby Taufik Akbar menerangkan bahwa satu-satunya tauladan dan contoh nyata bagi umat Islam yang Allah berikan adalah melalui wasilah Baginda Rasulullah SAW.

“Kita tidak hanya diingatkan ketika maulid saja, apa yang Rasulullah sunnahkan dan Allah SWT perintahkan harus kita jalankan,” ucap Roby..

Salah satunya adalah sifat saling berbagi dan tolong menolong antar sesama muslim. Roby mengajak kepada seluruh warga untuk peduli dengan sesama dengan membauar zakat.

Baca Juga:  Pemkab Garut beri Insentif sebesar 25% bagi seluruh Wajib Pajak Hotel, Restoran dan Tempat Hiburan

“Ini contoh implementasi keteladanan beliau. Dengan berzakat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain itu Maulid Nabi Muhammad SAW Ketua PD IWO Garut dan Lasminingrat Group menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu.

“Walau tidak seberapa besarnya santunan bagi anak yatim piatu ini, semoga dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan anak-anak kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here