Jaga Kondusifitas, Patroli Polres Banjar Patroli Malam Hari Ke Perumahan Warga

0
81

GARUT, JABARBICAR.COM – Polres Banjar dan Polda Jabar demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, secara rutin Unit Patroli Polres Banjar selalu mobile melaksanakan patroli ke perumahan dan pemukiman warga dini hari tadi. (12/10).

Kali ini Patroli menyasar perumahan Az-Zahra 2 Kota Banjar menemui anggota satpam yang sedang berjaga malam.

Patroli yang diawaki oleh 3 Personil Polres Banjar tersebut sampaikan pesan-pesan agar tetap waspada terhadap situasi pada malam hari, serta selalu patuhi protokol kesehatan dengan mengingat 3M dan 1T, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, serta Tidak Berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan seluruh jajaran Unit Patroli baik Polres maupun Polsek secara rutin pada malam hari melaksanakan pemantauan situasi secara mobile, hal tersebut dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Baca Juga:  Pernah disurvey Petugas Pemda dan Perbankan, Namun Bantuan Rehab rumah Ajam tak Kunjung Datang.

“Sudah tugas kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, patroli dini hari ini salah satu tugas rutin kami” ucap Bripka Nandi.

“Selain itu, di masa pandemi covid 19 ini, kita tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan ingat 3M dan 1T” tetap dilaksanakan sebagai tugas rutin.
(Munir/Frisca)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here