Jalan Desa Cibunar Selesai di Hotmix, PGSA : Diharapkan Janji Politik Lainnya Bisa Direalisasikan


GARUT, JABARBICARA.COM - Pembangunan Jalan Desa Salam Sayang Cibunar yang menghubungkan lima desa di Kecamatan Cibatu Garut meliputi Desa Padasuka, Desa Keresek, Desa Cibunar, Desa Mekarsari dan Desa Sindangsuka, telah memasuki tahap akhir.

Dikonfirmasi jabarbicara.com, Rabu (25/12/2019), Kasi Kesra Desa Cibunar, Ajo Mulyana mengatakan dengan panjang 3.425 meter, pembangunan jalan desa tersebut menggunakan anggaran APBD tahun 2019 sejumlah 2 milyar.

Dalam proses pengerjaannya terang Ajo, pembangunan Jalan Desa Salam Sayang Cibunar melalui tiga tahapan, yakni pengkirmiran, pengecoran dan penghotmixkan.

"Hampir memakan waktu empat bulan proses pengerjaannya dan saat ini dalam tahap penghotmixkan," ucapnya.

"Kami atas nama Pemdes dan masyarakat Cibunar, Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Garut yang telah merealisasikan janji politiknya untuk menghotmix Jalan Raya Salam Sayang Cibunar.

"Semoga dengan adanya jalan tersebut dapat memperlancar roda perekonomian di Desa Cibunar," ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren (Pontren) Bidayatul Hikmah Cibatu, H Ucu memberikan apresiasi kepada Bupati Garut H Rudy Gunawan yang telah merealisasikan janji politiknya pada saat kampanye terakhir Pilkada 2018 di Pontren Bidayatul Hikmah.

"Saat itu, Paslon Rudy - Helmi berjanji kalau terpilih lagi untuk yang kedua kalinya akan menghotmix Jalan Desa Salam Sayang Cibunar," ungkapnya.

Ditambahkan H Ucu, janji politik lainnya yakni akan membangun Terminal Cibatu dan memberikan roda gerobak bagi Paguyuban Sinar Garut Asli (PGSA) Garut.

"Diharapkan janji tersebut bisa direalisasikan," pungkas H Ucu yang juga Ketua Umum PGSA Garut. (Aep S)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.