Jelang Idul Fitri, PKB Cimahi Distribusikan Bantuan Cak Ami kepada Guru Ngaji

0
27

CIMAHI, JABARBICARA.COMMenjelang Idul Fitri, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi kembali mendistribusikan bantuan paket sembako  Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang  kerap disapa Cak Ami kepada para guru ngaji yang ada di Kota Cimahi. Kali ini bertempat di Kantor Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU Cimahi Tengah) Jl Kebon Manggu RT 04/04 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Rabu (20/05/2020)

Kegiatan ini melibatkan puluhan guru mgaji yang terjaring di MWC NU Cimahi Tengah,  juga dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziah (Pelaksana) MWC NU Cimahi Tengah ‘KH Muhammad Ulum Munawar’, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Cimahi, Acep Jamaluddin S.Hum didampingi Sekretaris, Ubes S.Hum beserta Jajarannya.

Baca Juga:  Lawan Covid-19, Kades Situgede Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

“Ya Alhamdulillah saat Pandemi Covid19 seperti ini masih banyak orang peduli kepada guru ngaji dan yatim. Ini sangat membantu dan memberikan ghiroh atau semangat yang lebih untuk guru ngaji dan yatim. Semoga Alloh membalas dengan pahala yg berlimpah” Ucap Ajengan Ulum.

Pada kesempatan tersebut, Ajengan Ulum juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa Cimahi yang terus Istiqomah melaksanakan kegiatan sosial di tengah masa masa sulit.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi bagi yang Lainnya” Ucapnya saat diwawancarai media melalui telefon.

Sementara, Ketua DPC PKB Cimahi, Jamal menjelaskan, melihat problematika saat ini, masa sulit terjadi dimana mana, bukan saja buruh dan tenaga harian, guru ngaji pun ikut terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Ketua DPC PDIP Garut, Turun Langsung Bersihkan Sampah di Sungai Cimaragas

“Oleh karenanya, di samping terus berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19, kami PKB Kota Cimahi mendistribusikan bantuan berupa paket sembako dari Pak Muhaimin Iskandar (Cak Ami) juga kepada para guru ngaji yang ada di kota Cimahi secara menyeluruh,” jelasnya.

Dia pun menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya guru ngaji.

“Mereka juga memegang peranan penting dalam membangun sebuah Negara. Harapan Ke depannya agar Covid-19 ini cepat berlalu. Aamiin,” pungkasnya. (JB Cmh/ed. T Gempur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here