Jubir SIAGA 8: ‘Waspada Pelobi, #BeraniJujur,Hebat’

0
36

GARUT, JABARBICARA.COM– Pentingnya tegak lurus pada aspirasi dan pengaduan yang telah disampaikan ke DPRD Garut, baik mengenai Kasus TikTok Lombok RSUD dr. Slamet, Dugaan kebocoran Belanja APBD 2014-2021, Kerjasama Pemda dengan Klinik Medina, maupun hal lainnya yang sudah disampaikan berbagai pihak ke beberapa lembaga negara.

Demikian dikatakan Jubir SIAGA 8, Hasanuddin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi. Jum’at (14/01/2022) malam.

“Hingga hari ini, kami dan kita semua menunggu langkah DPRD selanjutnya,” ujar Hasanuddin.

Disebutkan Hasanuddin, di luar beredar rumor adanya “Pelobi” yang berusaha mendekati para pengadu dan penyampai aspirasi masyarakat.

“Rumor tersebut sepertinya ada benarnya, sebab hingga kini DPRD masih bungkam,” kata dia.

Baca Juga:  Beginilah Tradisi Penjemputan Personil Baru Yonif Raider 303/SSM

Menurut Hasanuddin, hal tersebut berbahaya untuk meluruskan, mengkaji, dan menyelesaikan aspirasi dan pengaduan masyarakat hingga terang benderang.

Selain itu, kata dia, berbagai pihak tidak dirugikan, khususnya negara (pemerintahan daerah) dari perbuatan curang dan ketidakpatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, serta nama baiknya.

“Kami berharap, semua dapat diselesaikan melalui mekanisme dan prosedur yang sudah ada,” harap dia.

“Hanya dengan jalan itulah penyelenggaraan pemerintahan daerah dapat berjalan secara akuntabel demi kepentingan masyarakat,” sambung Hasanuddin menandaskan. (Jabi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here