Kader Demokrat Garut, Apresiasi Kegiatan Parade Kuliner UMKM di Halaman Ramayana


GARUT, JABARBICARA.COM -- Dalam Setiap kunjungan ke daerah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap ikut mempromosikan produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) di daerah agar mereka bisa bersaing baik tingkat nasional hingga tingkat internasional. 

AHY secara langsung menginstruksikan kepada jajaran pengurus Partai Demokrat di setiap daerah untuk lebih dekat dengan para pelaku UMKM di daerahnya masing-masing, demikian di sampaikan Hermawan yang biasa di sapa Ajang Quin kepada Media di sela sela pembukaan acara 'Parade Kuliner dan Promosi Product' yang digelar GASSEL di halaman Mall Ramayana Garut .

IMG-20220715-WA0043.jpg

Hermawan selaku ketua pelaksana mengatakan, para pelaku UMKM yang mempunyai daya kreativitas, inovasi, dan semangat juang tinggi akan mampu beradaptasi pada masa sulit seperti ini. Parade kuliner ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pemasaran produk kuliner UMKM di Kabupaten Garut.

"kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Mall Ramayana yang telah peduli terhadap para pelaku UMKM dan memberikan kesempatan selama satu bulan penuh dalam acara 'Parade Kuliner dan Promosi Product," ujar Hermawan. 

Pantauan jabarbicara.com nampak puluhan UMKM dibawah binaan H.Igud turut serta perpatisipasi menjajakan  berbagai produk kuliner unggulannya dalam acara Parade kuliner tersebut. 

Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Garut  H.Aman Nurjaman didampingi Asep Achlan mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Garut 2014-2019 yang kini menjadi Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan Yusup Supriadi pengusaha muda Garut.

H. Aman Nurjaman Ketua DPC Partai Demokrat Garut mengapresiasi kegiatan kegiatan GASSEL dan Mall Ramayana yang mempasilitasi para pelaku UMKM di Garut pada kegiatan Padare Kuliner di halaman Mall Ramayana. Hal ini sangat positif dalam masa Pemulihan Ekonomi Nasional.  

"Semoga para pelaku UMKM khususnya di Kabupaten Garut bangkit kembali, kamipun mengajak warga Garut untuk berbelanja aneka ragam prodak kuliner yang di sajikan dalam parade kuliner yang digelar mulai 14 Juli hingga 14 Agustus 2022," tutup H. Aman Nurjaman Ketua DPC PD Garut. (Ridwan F/jabi) 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.